JAKARTA - Situs belanja online Lazada Indonesia, hari ini mengumumkan peluncuran akun resmi Periscope. Akun itu diharapkan mampu meningkatkan layanan komunikasi waktu nyata (real time) antara tim manajemen Lazada dengan konsumen.
“Kami menyadari dalam industri yang bergerak cepat seperti e-commerce ini, kami perlu berkomunikasi dan mendengar masukan secara langsung dari konsumen kami. Seiring pertumbuhan pesat Lazada, kami ingin mendorong konsumen untuk membagi pengalaman serta masukan untuk memperbaiki kualitas layanan kami,” kata CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom.
Dilanjutkan Magnus, memiliki akun Periscope merupakan salah satu usaha perusahaan untuk selalu menjaga hubungan dengan konsumen serta menjalin komunikasi dua arah dengan mereka.
Saat ini, Lazada Indonesia menyatakan memiliki lebih dari 130 ribu followers di Twitter, sekira 29 ribu followers di Instagram serta 1,8 juta friends di LINE. Di Asia Tenggara, Lazada memiliki lebih dari 13 juta fans di Facebook.
Periscope adalah aplikasi live broadcast milik Twitter, di mana pengguna dapat menyiarkan kejadian yang sedang berlangsung dan berinteraksi dengan para followers akun Periscope mereka.
Aplikasi ini tersedia bagi para pengguna smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS, namun bisa juga diakses atau ditonton melalui web. Siaran langsung pengguna dapat dibagikan ke akun Twitter mereka untuk disaksikan oleh follower secara langsung atau diputar kembali melalui fitur Replay.
Fitur Replay ini hanya akan disimpan di server selama 24 jam setelah pengguna melakukan siaran langsung tersebut. Pengguna dapat memilih untuk menyimpan siaran tersebut ke smartphone mereka.
“Kami menyadari dalam industri yang bergerak cepat seperti e-commerce ini, kami perlu berkomunikasi dan mendengar masukan secara langsung dari konsumen kami. Seiring pertumbuhan pesat Lazada, kami ingin mendorong konsumen untuk membagi pengalaman serta masukan untuk memperbaiki kualitas layanan kami,” kata CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom.
Dilanjutkan Magnus, memiliki akun Periscope merupakan salah satu usaha perusahaan untuk selalu menjaga hubungan dengan konsumen serta menjalin komunikasi dua arah dengan mereka.
Saat ini, Lazada Indonesia menyatakan memiliki lebih dari 130 ribu followers di Twitter, sekira 29 ribu followers di Instagram serta 1,8 juta friends di LINE. Di Asia Tenggara, Lazada memiliki lebih dari 13 juta fans di Facebook.
Periscope adalah aplikasi live broadcast milik Twitter, di mana pengguna dapat menyiarkan kejadian yang sedang berlangsung dan berinteraksi dengan para followers akun Periscope mereka.
Aplikasi ini tersedia bagi para pengguna smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS, namun bisa juga diakses atau ditonton melalui web. Siaran langsung pengguna dapat dibagikan ke akun Twitter mereka untuk disaksikan oleh follower secara langsung atau diputar kembali melalui fitur Replay.
Fitur Replay ini hanya akan disimpan di server selama 24 jam setelah pengguna melakukan siaran langsung tersebut. Pengguna dapat memilih untuk menyimpan siaran tersebut ke smartphone mereka.