Carrefour berkomitmen untuk meningkatkan jumlah produk lokal disetiap gerainya dengan mengandeng serta memberikan peluang seluas-luasnya kepada para pelaku UMKM yang ingin memasok produk lokal.
Sebagaimana dilansir oleh tribunnews.com, Selasa (04/3) Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia, RM Adji Srihandoyo mengungkapkan bahwa saat ini, sudah 95 persen produk yang dijual di setiap gerai Carrefour merupakan produk lokal. Dan pihaknya akan terus berkomitmen untuk terus tingkatkannya.
"Jadi kita buka seluas-luasnya bagi UKM yang ingin masuk ke gerai-gerai kita," tandasnya,” terang Adji.
Dan saat ini Carrefour telah mempunyai lebih kurang 4000 suplayer yang 70 persen dari total tersebut tergolong ke dalam bisnis UMKM. Karena itu, Adji mentargetkan akan lebih banyak lagi memacu para pelaku UMKM agar pasokan produk di setiap gerainya semakin lengkap.
"Saat ini kita mempunyai suplayer hingga 4000 usaha. Dari angka itu 70 persen tergolong UKM. Kami ingin memacu lebih banyak lagi sehingga bisa lebih lengkap," tegasnya.
Sebagaimana dilansir oleh tribunnews.com, Selasa (04/3) Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia, RM Adji Srihandoyo mengungkapkan bahwa saat ini, sudah 95 persen produk yang dijual di setiap gerai Carrefour merupakan produk lokal. Dan pihaknya akan terus berkomitmen untuk terus tingkatkannya.
"Jadi kita buka seluas-luasnya bagi UKM yang ingin masuk ke gerai-gerai kita," tandasnya,” terang Adji.
Dan saat ini Carrefour telah mempunyai lebih kurang 4000 suplayer yang 70 persen dari total tersebut tergolong ke dalam bisnis UMKM. Karena itu, Adji mentargetkan akan lebih banyak lagi memacu para pelaku UMKM agar pasokan produk di setiap gerainya semakin lengkap.
"Saat ini kita mempunyai suplayer hingga 4000 usaha. Dari angka itu 70 persen tergolong UKM. Kami ingin memacu lebih banyak lagi sehingga bisa lebih lengkap," tegasnya.
Sumber: http://www.plasafranchise.com